Thursday, June 12, 2014

first segmen by Jennifer



Rules:
Punya Email dan Blog (pasti punya, dong! email atrishatan@gmail.com, blog coretantrisha.blogspot.com)

Jawabnya harus diakhiri tanda kurung ya! Boleh pake bold, italic, jangan underline! (sudah! di italic aja, ya.)

Judulnya harus first segmen by Jennifer. Kalau nggak di-dis! (sudah, lihat saja sendiri...)

Bannernya di copy aja ya! Disave juga boleh. Pakai kode juga boleh banget! (aku pakai code.)

Kalau mau ikut, boleh bilang di C-box! (sudah)

Jawab seunik-uniknya (oke, boss! )

Question 1 (tema: Online)

Kamu punya blog kan? URL-nya apa? (punya...coretantrisha.blogspot.com dan blogku dan temanku www.agathatrishaa.co.vu)

Pernah ngunjungi Bobo Online gak? (pernah, lah...aku kan membernya...)

Punya teman gak di BO Online? Kalau punya sebutin ...(punya, lah! dorothy, lika, mita, kak anne, nasywa, dll.)

Punya facebook, twitter, instagram, dan path gak? (enggak. belom boleh sama orang tua. Katanya kalau misalkan punya facebook, twitter, instagram, dan path nanti nggak serius belajarnya dan bisa kecanduan. )


Question 2(tema: Bestie)
Punya bestie/sahabat gak? (punya dong...)

Kalau boleh tahu siapa bestie kamu: (Rara)

Bestie kamu ada berapa? (baru satu)

Question 3(tema:Game)

Game apa yang paling kamu suka (subway surfers, doodle jump, pou, dll)

Kamu suka game tema apa: (level game, running game)

Suka main game di mana? (mana aja juga suka aku. Yang penting gak ribut alias tenang.)

Last Question, Tidak bertema game, tapi film. Film apa yang kamu suka?

Please ikutan ya!!! Dimulai hari ini. Ditutup bulan Juli!Ditutup 25 Juli. Bye ^^. Please join ya!!
Hai, guys! Please ya ikutan First Segmen by Jennifer. Please banget! Aku umumin 2 juara aja ya! Yang menjadi 1 peserta tercepat mengikuti first segmenku, kukasih mysterious box. Aku kasih di blogku ya! ^^ Gak boleh save!
Gift juara 1:
Dikasih gambar hatsune miku (5)
Cursor cute (4)
Aku promosiin blognya di seluruh soscmed ku
Aku follow blognya
Dikasih gambar anime girl (4)
Cermis (kuusahakan horor banget!)
Dooddle (3)

Header non transparent (1pack isi 5)
Taylor swift png glitter(1 pack isi 5)
Gift juara 2:
Gambar kagamine rin (3)
Aku promosiin blognya di seluruh socmedku
Icon seleb (2)
Fairy Story (kuusahakan fairy banget)
Banner (2)(tema tentukan!)
Header transparent(1)
Tree bonus: Pilih ya!
Buat blog bersamaku memakai skin anime. (ni!)
Banner:(3)(tentukan tema, tulisan terserah aku ya!!)
Disqusnya di follow
Header non transparent (1pack isi 5)(ini!)
Taylor swift png glitter(1 pack isi 5) (ini!)
One bonus:
Mysterious card (2) kamu sone atau nggak?

No comments:

Post a Comment