Saturday, July 26, 2014

Liburan Kenaikan Kelas





Aku mau bagi pengalaman, nih.... Pengalamannya akan aku ambil waktu liburan kenaikan kelas aja, yah...

Waktu liburan kenaikan kelas, aku liburan bareng Rara. Kita nginep di Jogja di rumah Opaku dari hari selasa sampai sabtu. Waktu hari Sabtu, kita pergi ke Jogja City Mall. Kayak gini gambarnya...

Aku cari di google. Mallnya belum benar2 jadi. Hotelnya juga belum... Hotelnya itu gedung panjang diatas Mallnya itu, lho! Liat aja, di gambar yah.... Disana kita makan Nanny's Pavillon... Gambarnya kyk gini...

Nah, itu gambarnya... Nanny's Pavillon itu ada juga di Jakarta. Kalau yang di Jogja desainnya kayak perpustakaan. Kayak gini, lho!
Kalau di Jakarta, ada yang desainnya kamar mandi dan ruang bermain. Nah, ini, ya... ada fotoku, Rara, dan adikku, Jeje....


Aku itu yang pake baju kuning itu, lho! Aku lagi makan cannelloni. Cannelloni itu seperti kulit pangsit terus diisi sama salmon dan bayam, terus digulung dan diberi saus tomat dan yang putih itu nggak tahu... Kalau minumnya, aku minum melonade. Melon terus dikasih soda. Di sebelahk Rara. Dia makan fettucinni, kalau minumnya oreo milkshake. Disebelahnya lagi, Jeje, adikku dia makannya sama kayak Rara.Minumnya strawberry milkshake. Kalau Mamaku makan ini...
Ini adalah fettucinni brokoli dengan sosis yang besar2. Nah, untuk dessertnya aku, Rara, Jeje adalah waffel coklat... Tapi, aku gk ambil gambarnya... Ya udah, ya segini dulu! Waktu aku pulang dari Bali, aku akan ceritakan sama kalian pengalamannya, ya... Aku berangkat ke Bali hari Selasa, pulangnya Sabtu! Bye!!!


No comments:

Post a Comment