Friday, July 25, 2014

Liebster Award



Liebster Award disini!


 Untuk mematuhi rules nomor 1, aku thanks banyak untuk Alifnisla yang sudah tag aku buat join award ini. Ya sudah, ya.... Ini dia peraturannya
  • Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya
  • Ceritakan 11 hal tentang dirimu
  • Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu
  • Pilih 11 blogger lainnya dan berikan 11 pertanyaan yang kamu inginkan
11 hal tentang diriku...
  • Aku sering dipanggil oleh teman di sekolah dan keluarga Caca. Entah nggak tahu kenapa... Padahal namaku Trisha. Kok bisa jadi Caca?
  • Aku suka dibilang cerewet dan kepo sama keluargaku. Ya, emang sih... aku juga ngerasa kayak gitu...
  • Aku itu suka blogging. Waktu itu aku udah bilang kalau hiatus, tapi pikirannya itu masih Blogggg terus.... Terus kalau misalkan nggak blogging satu minggu aja, rasanya udah kangen bangett!
  • Oya, sama Mamaku aku juga dibilang cuek banget! Nggak peduli sama orang lain..... (hih!!!)
  • Di kelas aku tu ranking 3! 3 terussss.... itu yang selalu dibilang sama Papa Mamaku. Mereka itu katanya bosen dapet ranking kok 3 terus. Memang, sih... dari kelas 1 sampe sekarang rankingnya 3 terus.... Ya, pernah ranking 2, tapi cuma 3 kali (seingatku...)
  • Aku suka membaca.... Tapi, ada saatnya... Aku itu sering ada mood buat baca sama enggak. Klau sekarang, aku masih nggak mood, nih buat baca buku. Entah nggak tahu kenapa?
  • Aku paling sering duduk di kamar ditemani dengan temanku di rumah yaitu Laptop!!!! Jujur, yah... selama 5 hari ini aku belum matiin laptopku, loh! Soalnya, aku lagi males nyalainnya... Soalnya juga lama loadingnya....
  • Aku itu suka les! Tapi, sukanya kalau ada temannya.... Nggak seru tahu, kalau les sendirian.... males, nggak mood, jadi nggak seru belajarnya...
  • Aku itu suka nyoba2 buat nulis cerita.... tapi, nggak ada 5 halaman, langsung nggak mood.... hehehe!
  • Aku itu bisa main piano... Tapi aku lebih suka mainnya pake keyboard. Kan, bisa disetel jadi suara piano.... 
  • Oya, aku punya sahabat namanya, Rara! Sorry, yah diletakin paling akhir.... Dia itu orangnya suka jailin orang. Banyak kali, lah aku pernah di kerjain...
Pertanyaan dari Alifnisla...

  • Kamu kelas berapa? SD, SMP, SMA, KULIAH? (SD kelas 6)
  • Kenapa suka ngeblog? :)) (ya, suka aja... entah nggak tahu kenapa... ya, soalnya seru, bisa dapet banyak teman, dll.)
  • Pernah suka sama orang? Pernah bertepuk sebelah tangan gak? Atau cinta tak terbalas? Jatuh cinta diam-diam:'D (enggak!)
  • Suka K-DRAMA gak? Kalo iya, rekomend dong K-DRAMA romantis tapi lucu gitu mau nonton nih xD (enggak suka... )
  • Paling sering buka blog punya siapa? (aku suka semua blog, yang penting orang yang punya itu baikkk nggak jahat, lah...)
  • Laman selain Google yang tiap hari kamu buka apa? (blogku, ask.fm...)
  • Nilai ulangan terburuk di pelajaran apa? Terus dimarahin gak? ;b (matematika!!! aku dapet 40!!!! Dimarahin, sh enggak... malah dibilangin kyk gini, Nah, salahnya nggak belajar.)
  • Paling lama ngadep laptop/pc berapa jam? Ngapain aja kamu sampe segitu lamanya? (dua jam! ngerjain 3 segmen!!!)
  • Apa kamu suka main ask fm? Pertanyaan terbodoh yg pernah kamu dapet apa? :V (suka... apa, yah lupa!)
  • Pernah suka sama kakak kelas gak? HAHAHA (enggak! Itu malah temenku yang ngada2 bilang aku suka sama dia. Pdhal, kan enggak /jujur!\)
  • Kamu kalo shopping sama siapa? Dimana? :3  (sama Mama, seringnya di Mall...)


Nah, sudah! Sekarang saatnya aku tag 11 teman!!!
Akhirnyaaaaa, selesai juga!!!! Nah, untuk 11 orang diatas jawab pertanyaan ini, yach....
  • Film apa yang sangat kamu tunggu-tunggu untuk ditonton?
  • Kutubuku? Kalau iya, kira2 berapa buku yang telah kamu baca?
  • Suka main game apa? Gimana cara mainnya?
  • Kamu tahu blog dari siapa? Kapan?
  • Paling takut sama apa?
  • Di sekolah paling nggak suka sama siapa? Sebutkan namanya kalau bisa....
  • Kalau di rumahmu, siapa yang paling nyebelin?
  • Lebih memilih belajar IPA yang supeeerrr sulit atau bahasa asing yang belum diketahui sama sekali?
  • Paling suka kalau lagi ada apa?
  • Pernah menang lomba? Berapa kali? Dapet juara berapa? Di lomba apa? Jelaskan, yah!
  • Paling suka kalau liat tulisan apa? Mengapa?


No comments:

Post a Comment