Saturday, July 12, 2014

Second Segmen by Jennifer

Second segmen by Jennifer, ini dia!!!! 
 
 
Halo! Setelah bikin first segmen, mau buat second segmen. Join ya! Aku hiatus bolong-bolong!
Rules:   
Harus punya blog dan email (saya punya!!!! Penasaran? Mau tahu aja, atau mau tahu banget??? Ya udah, deh aku kasih tahu.... atrishatan@gmail.com dan coretantrisha.blogspot.com)

Follow blog aku! Harus! (Iya, iya..... udah, kok...)

Tags 3 temanmu, dan suruh ikut segmen ini (aku tag Sarah, Tiara, sama Dorothy...)

Isi mini bionya ya! (yahh!)

Sorry, giftnya gak menarik (gk pp...)

Jawabnya, harus di-bold, italic, underline, atau dikurung (lho, kok dikurung? Maksudnya, ditanda kurung) (iya.... di kurung!)

Maaf, rulesnya kebanyakan. (enggak, kok)

Ok, kita akan menuju ke Question 1! (hip!hip!)
Question 1: Mengkhayal, no nyontek yaa!

Suatu hari, tetangga kamu atau si B, datang ke rumahmu. Rumahmu itu baru saja dibangun. Tiba-tiba, si B memprotes “ Hey, R(namamu ceritanya) arsitektur rumahmu kamseupay banget. Jelek. Siapa sih yang nge-desain?”. Yang mendesain adalah papamu. Reaksimu gimana??
(Bilang gini, dong, "Eh, ngapain sih, kritik2in rumahnya aku. Terserah, aku dong mau kayak gimana arsitekturnya... Kan bukan masalahnya kamu juga...")
Pada suatu hari, kamu ditugaskan oleh V, untuk mengambil batu ruby mewah. Kamu harus melewati desa noku-noki, yang terkenal dengan jamur yang bisa mengigit, lalu kamu juga harus  melewati sungai maut yang dapat membunuhmu. Kalau kamu tidak melaksanakan tugas,kamu akan dibunuh hidup-hidup.Kamu memilih apa? (KABUR!!!!)

Sepulang les, kamu diberi diary, oleh ibumu. Kata, ibumu, diary itu dari G(orang yang kau suka). Reaksimu bagaimana? (senang!!!)

Kamu mengikuti sebuah lomba membaca puisi. Tiba-tiba suaramu hilang? Reaksimu bagaimana? Menangis? Marah? (malu, nggak mau ikut lombanya)
S dan V bertengkar. Kamu adalah malaikat pendamai. Tapi kamu tidak boleh mendamaikan secara langsung karena kamu malaikat. Bagaimana cara kamu mendamaikan mereka? (hmm, gimana, ya?)

Di desa, ada 2 sungai. Kamu haus sekali. Kamu harus minum. Sungai Yang pertama air bersih gelas kotor sekali seperti ada tanah, kotoran hewan(maaf), dan sebagainya. Yang kedua, gelas bersih air kotor sekali, ada tanah, kotoran hewan dll. Kamu memilih apa? (sungai yang pertama saja... nanti aku minumnya pake tangan aja, deh! Dari pada minum air kotor....)

Kamu adalah weaboo atau otaku. Suatu hari, kamu harus pergi ke suatu daerah untuk menemani nenekmu, tapi tidak boleh membawa komik, secuil pun(haha)! Di sana nenekmu, terus menceritakan anime, seperti Hai Miiko, hunter x hunter, dektektif conan,dll. Reaksimu bagaimana? (biasa2 aja...)

Kamu punya teman yang jago bahasa inggris. Waktu itu kamu chatting sama dia di facebo*k(biar gaya ‘o’ nya gitu aja), kamu menjawab pertanyaannya dengan bahasa Inggris. Tidak peduli, salah atau benar. Dan jawaban bahasa Inggrismu salah total! Dan kamu dikritik begini ‘hei, payah! Bahasa Inggris begitu saja masih amatir! Bagaimana dengan yang susah! Impianmu yang mau kuliah ke INGGRIS, SURAM SEKETIKA. HAHAHA! HEI DASAR AMATIR! KAU TERLALU CEPAT 100000000000000000000000000000000000000000000000000 TAHUN UNTUK BERBAHASA INGGRIS! KAU DENGAR? KAU HARUS LES DI KURSUS BAHSA INGGRIS YANG SANGAT INTERNATIONAL AGAR BISA! KALAU AKU, DI KURSUS YANG HARGANYA LIMA RIBU PUN, AKU BISA! AMATIR?!!!!!’. Reaksimu? (MARAH!!!!!, protes, dan bilang aku kan nggak kayak kamu, nggak pinter bahasa Inggris.)

Question 2: My Blog

Kata kamu blog aku bagus gak? (bagus!!!)

Kalau bagus, bagus apanya? (skinsnya cute)

Kalau jelek, jelek apanya? (sebetulnya blog kamu itu bagus, cuma... faviconnya jangan elsa frozen, nggak nyambung jadinya ^bukan berarti hate, lho... cuma kasih saran aja...^)

Apa yang harus ditambahin di blog aku? (menurut aku, itu udah cukup. Jadi nggak perlu ditambahin lagi...)

Kata kamu aku pintar  blogging?  (lumayan, lah...)

Kata kamu aku baik? (iyaaaa)

Kata kamu aku pintar? (nggak tahu, sih... tapi kayaknya iya...)

Question 3: Back Hiatus

Kalau kamu terpaksa hiatus, perasaan kamu gimana? (kangen...)

Kamu udah pernah hiatus? (pernah)

Hiatus terpendek berapa lama?*kalau belum pernah, nggak usah jawab* (aku baru pernah sekali... cuma satu minggu)

Hiatus terpanjang berapa lama?*belum pernah, nggak usah jawab* (aku baru pernah sekali hiatusnya)

Buat yang belum pernah hiatus, ada rencana hiatus?

Alasannya?

Gift: choose 4
Header transparent(3) (ini!)
Header non transparent(3)
ID card#1 (ini!)
ID card#2
ID card#3
Back to top button(2)
GIF Sailor Moon(3)
Gif EXO(4)
GIF SNSD(4)
GIF SUJU(4)
Buat blog berdua denganku tema anime(blogskin. Skinnya kita buat bareng! Terus coba kita post ke blogskin.com)
Buat blog berdua denganku simple template
Kamu jadi admin blogku
Aku jadi admin(admin lho!) blogmu
Kamu jadi penulis blogku
Aku jadi penulis blogmu
Banner blog(1 aja) tema kamu tentukan
Blognya di promosiin (ini!!)
Aku jadi BFF kamu
Aku jadi teman curhatmu
Foto idola kamu(3)
Disqusnya di follow (kasih tahu disqusnya)
Follow n dboard button(2)
Greeting image(3)
Divider(2)
Cursor kawaii(2)
Doodle food(5)
Doodle girl cute(4)
PNG Anime Boy(6)
PNG Anime Girl(6) (ini!)
Blogskin(untuk juara pertama). Satu. Ownmade!
Hadiahnya menarik kan? Makanya join yuk! Buat juara 1 dan 2 mendapat hadiah bonus! Yang kalah, tenang, dapat mysterious gift kok! >.<
 Segmen dimulai sekarang, ditutup bulan depan gak tau tanggal berapa'

1 comment:

  1. Ikut segmenku di trinadiak.blogspot.com yaa..

    ReplyDelete